Friday, February 3, 2012

Blogger Tune-Up Refresh

Posted by dav On 9:33 AM
Alhamdulillah. Setelah beberapa hari melakukan pertimbangan yang cukup berat, akhirnya Blogger Tune-Up mengambil keputusan untuk mengganti wajah. Biasanya desain yang saya buat selalu dominan warna gelap, namun kali ini saya ingin sesuatu yang yang berbeda, lebih cerah, redup, rapi namun tetap kalem. Maka seperti inilah tampilan akhir Blogger Tune-Up.
Namun demikian, desain Blogger Tune-Up ini masih jauh dari sempurna. Dan saya mengambil resiko untuk memperbaiki artikel demi artikel yang telah ditulis, hal ini karena desain yang dibuat total merupakan kode baru, tanpa mengikuti kode lama. Walau demikian hal itu tidak bisa ditawar. Maka jika sahabat blogger menemukan artikel yang tampil berantakan, saya mohon ma'af sekali karena keterbatasan koneksi dan waktu, tapi tetap semua itu akan segera diperbaiki. Dan saya mengucapkan "Selamat Datang di Blogger Tune-Up Refresh"

Banjarsari, 04 Februari 2012 [00.32 WIB]

Hendriono