Saturday, March 23, 2013

OP Israel - Anonymous

Kelompok hacktivist Anonymous, bersama dengan Banyak hacker lainnya, sedang merencanakan sebuah serangan cyber besar-besaran pada Israel, mengancam akan "menghapus" negara ini dari Internet. Israel tampaknya mendapat ancaman serius, dengan persiapan defensif yang berlangsung.

"Hacktivists Memulai Serangan Cyber ​​melawan Israel pada tanggal 7 April," tulis Anonymous di Twitter, menyerukan hacker seluruh dunia untuk bergabung 'OpIsrael.' yang kedua.

Instansi pemerintah Israel dilaporkan menyiapkan atas serangan itu: "Ini sesuatu yang terorganisir secara online selama beberapa hari terakhir. Apa yang membedakan program ini bila dibandingkan dengan serangan sebelumnya adalah bahwa itu benar-benar tampaknya diselenggarakan oleh Anonymous-kelompok yang berafiliasi dari seluruh dunia dalam apa yang tampak seperti bergabung dengan kekuatan, "kata Ofir Ben Avi, direktur Pemerintah kelompok online diakses Haaretz.

Yang pertama 'OpIsrael' cyber-serangan yang diluncurkan oleh kelompok hacktivist selama 'Pillar Pertahanan Israel serangan terhadap Gaza pada bulan November 2012.

We are Anonymous. We are legion. We will not forgive. We will not forget. Israel, it is too late to expect us,” pesan mereka kepada pemerintah Israel.

Lebih 700 Website Israel berulang-ulang mengalami serangan cyber, termasuk website-tinggi sistem pemerintah seperti Kementerian Luar Negeri, dan situs resmi Presiden Israel. Kementerian Keuangan Israel melaporkan 44 juta serangan diperkirakan unik pada situs web pemerintah.

Setelah 'OpIsrael,' Anonymous diposting data pribadi secara online dari 5.000 pejabat Israel, termasuk nama, nomor ID dan email pribadi.

Anonymous juga terlibat dalam serangan di mana rincian dari sekitar 600.000 pengguna dari layanan email populer Israel Walla terkena secara online.




Sumber : http://rt.com/news/anonymous-cyber-attack-israel-241/