Saturday, April 16, 2011

Mohon Bantuan - Akun Facebook di Palsukan

Posted by dav On 5:28 AM
Entah apa maksud orang ini sehingga melakukan pemalsuan akun. Mungkin karena saya punya salah dimasa lalu atau mungkin bentuk sentimen pribadi saja, yang jelas orang tersebut telah melakukan tidakan yang tidak menyenangkan kepada saya. Untuk itu kepada teman-teman blogger, mohon bantuannya untuk memblok dan melaporkan akun palsu facebook Dede Hendriono.
Beberapa alasan kuat bahwa akun tersebut duplikat dan memalsukan akun saya yang asli adalah sebagai berikut:
  • Foto profile yang digunakan merupakan foto lama
  • Foto profile yang digunakan merupakan foto asli dan saya tidak pernah mengunggah foto yang asli pada akun apapun
  • Akun tersebut memiliki identitas yang sama dengan keadaan saya sekarang
  • Pada saat artikel ini dibuat akun tersebut baru selesai dibuat
Untuk itu saya berharap bantuan teman-teman blogger untuk melaporkan akun ini bahwa akun tersebut adalah palsu dan merupakan tindakan tidak menyenangkan. Berikut dibawah ini cara untuk melaporkan bahwa akun tersebut palsu atau sahabat blogger bisa menggunakan cara yang lain yang dirasa lebih enak untuk melaporkan.
Ini link akun asli Dede Hendriono :
Ini link akun palsu Dede Hendriono :
Atas segala peduli, partisipasi, apresiasi dan bantuannya saya mengucapkan banyak terima kasih.

Banjarsari, 16 April 2011

Dede Hendriono